bertemu teman-teman baru,
dan juga pengalaman baru.
bahwa Bumi Tuhan itu luas. . .
ini adalah foto waktu pomrayon dulu,
meskipun mepet, tapi selalu siap dan semangat!!aku masih bingung, type permainanku apa? aku bisa jadi positional, defensif atau pun ofensif.
kalo yang ini, namanya mas fanana. kalo dia itu, lebih cenderung pamain positional. yang kadang buat aku ngantuk pas main bareng,hehehe..
kalo yang ini, namanya priyo. menurutku, dia tipe pemain ofensif. walo pun kadang juga kerap bingung pas diserang. yah.. gara-gara dia ku gagal jadi juara pas porsajur 2010. huffttt..
masih ada waktu wat nggenggam tu piala.. pasti!ini dia.. para juaranya..

